Mohon Maaf, Kemitraan Lele Suramadu sementara ini per 21-02-2013 "Bersifat Tertutup" (Terbatas Mitra-Mitra Lama Terpilih).

Senin, 20 Juni 2011

Jual Pelet Bibit Lele di Surabaya

Dijual pelet / pakan bibit lele bermerk dan terkenal dengan harga murah bahkan termurah di seluruh Surabaya. F999 cuma Rp.107.000 per sak (1 sak = 10 Kg). Kenapa harus ambil resiko memakai pelet tidak terkenal, tidak punya merk, dan beresiko. Kami hanya menjual barang bermutu terjamin kepada pelanggan kami. Bibit lele dan pakan lele kami sangat berkualitas super.

Catatan: Simak Harga Terbaru Pakan Ikan disini

4 komentar:

  1. Murah amat harganya. Apa tidak ada merk yang lain?

    BalasHapus
  2. Tentu, kami menjual pakan ternak lele dengan harga paling murah, silahkan bandingkan ditempat lain. Dan yang kami sediakan hanya pelet dengan merk ternama. Jadi kualitas dan kandungan nutrisinya bisa dipercaya.
    Sebagai agen / distributor pakan ternak lele harga miring, kami juga sedia:
    LP 1 ( Prima Feed-Matahari Sakti )
    781 2 ( Hi Pro Vite-Central Proteinaprima CPP )

    Menyusul akan kami rencanakan untuk menyediakan pakan tenggelam lele SNL Sinta (Dari Pabrikan Pakan Lele Tenggelam Terbesar Di Indonesia, PT.Sinta Prima Feedmill).

    BalasHapus
  3. Pelet 781 (Hi Pro Vite-Central Proteinaprima CPP )
    Harganya berapa pak??
    Kalau di kirim ke jakarta berapa Pak??

    BalasHapus
  4. @ Mas Lele Sangkuriang, harga pelet 781 hi pro vite central proteinaprima CPP per september 2011 silakan simak di http://www.lelesurabayamadura.blogspot.com/2011/09/harga-pakan-lele-suramadu-september.html

    Jakarta mana Pak ?

    BalasHapus