Mohon Maaf, Kemitraan Lele Suramadu sementara ini per 21-02-2013 "Bersifat Tertutup" (Terbatas Mitra-Mitra Lama Terpilih).

Minggu, 12 Juni 2011

Penawaran Menarik Untuk Area Tertentu

Konsultasi dan kunjungan langsung ke kolam pembeli bibit lele akan kami tawarkan untuk para pembudidaya atau peternak lele di area: kedurus, karangpilang, mastrip, gunungsari, wiyung, babatan, warugunung, lakarsantri, menganti, gayungan, lontar, sambikerep, tenggilis, pradah, sukolilo, kenjeran, benowo, tandes, pagesangan, taman, siwalankerto, sedati, gedangan, sukodono, sepanjang, krian, waru, bungurasih, driyorejo, dan wilayah sekitarnya yang belum sempat kami sebut di regional Sidoarjo Utara, Gresik Selatan, Bangkalan Selatan dan Surabaya keseluruhan. Juga melayani pemesanan antar pakan / pelet lele bermerk dengan harga termurah. Jika bingung menjual hasil panen, kami bersedia membeli dengan harga pasar atas pengepul. Semua adalah layanan istimewa untuk pembeli bibit lele dari LELE SURAMADU. Silakan pesan tanpa batasan minimal pembelian di 031 71777999 atau 082115777999.

2 komentar:

  1. Saya didaerah kenjeran dan tertarik υŋτυƘ ternak lele τɑ̤̈pΐ saya coba dulu ϑαℓα♏ skala kolam beton kcil ϑυℓυ krna saya ♏άsȋ̊Һ pemula ϑαη​ßĕĻŭ♏ pengalaman sά♏ά skali, Ƙαlαυ ǙϑάҺ pengalaman انشـــــاء الله saya tekuni sbgi profesional ϑαη saya tularkan pɑ̈dα τέ♏αŋ ϑαη tetangga,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan dicoba Mas Taufik. Dan sangat bijaksana jika memulai dari kecil dahulu dan mulai sekarang.

      Hapus