Mohon Maaf, Kemitraan Lele Suramadu sementara ini per 21-02-2013 "Bersifat Tertutup" (Terbatas Mitra-Mitra Lama Terpilih).

Rabu, 08 Juni 2011

Lele / Bibit Lele Gresik

Bagi yang membutuhkan bibit lele atau bertanya / konsultasi tentang budidaya lele, utamanya dari Gresik, silakan datang saja ke Bogangin Baru Blok K No.1 Kel.Kedurus Kec.Karangpilang, Surabaya. Disini akan dilayani langsung oleh Mak Ginah yang suhu serta lahir dari sentra ikan air tawar terbesar di jawa timur. Atau dengan Fafan yang mumpuni dalam menganalisa sumber permasalahan budidaya lele. Jikalau jarak menjadi halangan, silakan tulis di blog ini atau telpon/sms di 031 71777999, 082115777999. Pemesanan bibit lele juga bisa diantar sampai ditempat.

18 komentar:

  1. Salam Lele, salam kenal dari kami pembudidaya lele dri Pare Kediri, tadi ada yang menanyakan tentang bibit lele sangkuriang di tempat saya, tapi karena tempat penanya ini berada di gresik saya rekomendasikan di situs saudara.

    BalasHapus
  2. Saya telah menghubungi anda atas nama Very..terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya Pak Very, sms-nya Pak Very sudah dijawab. Mohon maaf tidak semua sms bisa kami jawab karena begitu banyaknya sms yang masuk. Smentara ikan lele-nya juga butuh perhatian. :)

      Hapus
  3. selamat siang mas, saya mau nanya harga pakan lele 781-1 781-2 dan 781-3 berapa sampai nganjuk dan minimal berapa sak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf Pak / Bu, untuk sementara ini kita hanya melayani permintaan pakan bermerk dan murah dari mitra2 kami sendiri.

      Hapus
  4. harga bibit lele perekor itu brp y ??

    BalasHapus
  5. sore pak, untuk pembelian bibit 1000 ekor apa bisa dikirim ke gresik?
    mkasih

    BalasHapus
  6. klo ukuran 9 brp mak....aq d menganti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami cuma sedia ukuran 12 saja Pak Bony.

      Hapus
  7. mz saya mau pesan bibit lele 10.000 ekor, kalo diantar ke madura daerah pamekasan bisa gak mzz tempat saya di pademawu... kalo gak ada halangan besok saya mau ketempat bapak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan jumlah segitu, coba kalkulasikan jumlah pakan yang dibutuhkan sampai panen, dan market hasil panen.

      Hapus
  8. Salam kenal, Saya pemula budidaya lele di gresik. Budidaya masih skala kecil menggunakan kolam terpal. Kalau saya ingin bergabung menjadi anggota/mitra lelesurabayamadura, bagaimana caranya? apakah ada biaya pendaftaran atau hanya dengan membeli bibit lele dari anda saja?. Dan selanjutnya apakah saya bisa menjual hasil panen ke tempat anda pak?

    Mohon informasinya, terimakasih.

    BalasHapus
  9. saya punya 5 kolam tanah berurukuran 11×10 m dengan kedalan 1-1,5 m tolong anda kalkulasikan jumblah tebar bibit maksimalnya berapa dan kebutuan pakan dalam satu kali panennya berapa soale saya masih pemulah dan untuk ketersediaan bibitnya ada gk?

    BalasHapus