Mohon Maaf, Kemitraan Lele Suramadu sementara ini per 21-02-2013 "Bersifat Tertutup" (Terbatas Mitra-Mitra Lama Terpilih).

Minggu, 11 September 2011

SNL Sinta

SNL bagi sebagian banyak orang diartikan sebagai pakan tenggelam, apapun merk-nya ataupun juga tidak bermerk (buatan sendiri ataupun buatan home industri). Namun SNL sendiri sejatinya adalah sebuah merk pakan ikan yang sudah begitu terkenal dan memegang market share / pangsa pasar terbesar untuk kategori pakan ikan tenggelam. SNL adalah merk dagang dari PT. Sinta Prima Feedmill ( Bogor ) untuk pakan butiran tenggelam ikan lele.
Merk dagang lain yang juga jadi sebutan nama barang bagi kebanyakan orang diantaranya adalah odol untuk menyebut nama pasta gigi. Aqua untuk menyebut nama air minum dalam kemasan. Infokus untuk menyebut nama barang LCD proyektor, Indomie untuk menyebut mie instant. Padahal pasta gigi itu banyak merk, diantaranya odol, pepsodent, close-up, ciptadent (odol adalah merk pasta gigi era tahun 1970-an). Air minum dalam kemasan bukan cuma aqua saja, karena ada merk lain seperti club, ades, total. Mie Instant yang ada dipasaran juga bukan cuma Indomie saja, karena yang lain juga ada, diantaranya mie sedaaap, sarimi, supermi. Namun apapun merknya masyarakat tetap menyebutnya Indomie.
Barangkali karena begitu terkenalnya merk dagang tersebut di pikiran masyarakat, dan ketika ada kompetitor datang menjual barang sejenis dengan merk yang berbeda, masyarakat tetap saja menyebut barang tersebut dengan sebutan merk yang sudah tertancap di ingatannya. Pun demikian dengan SNL, ada banyak merk pakan tenggelam lainnya seperti bintang, prima feed, dan pakan-pakan pur yang tidak bermerk. Namun msyarakat tetap saja menyebut segala barang yang berkategori pakan ikan tenggelam ini dengan sebutan SNL.
Lele Surabaya Madura kebetulan juga menyediakan pakan lele tersebut dan termasuk salah satu merk yang kami rekomendasikan untuk budidaya pembesaran lele.

16 komentar:

  1. Meski namanya pake nama wanita, tapi pellet ikan ini adalah pakan ikan tenggelam paling laris di Indonesia.

    BalasHapus
  2. kami berminat untuk pemasaran di sumenep madura, bisa kerjasama nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami akan selalu terbuka untuk menjajaki kerjasama yang akan membawa kebaikan bagi kita sendiri dan juga masyarakat.

      Hapus
  3. kalau di yogyakarta ada tokonya apa tidak..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya Bapak / Ibu tanyakan langsung kepada PT. Sinta Feedmill Jakarta tentang agen-agen penjual SNL di daerah Yogya. Kalau kami tahunya, terbatas pada agen-agen yang ada di jawa timur.

      Hapus
  4. Kalo di malang ada yg jual ga pak pakan SNL ini?

    BalasHapus
  5. Ada kontak lainnya selain Taufik? Sudah saya hubungi berkali kali tidak diangkat.susahnya cari pakan tenggelam di malang.kebanyakan ps ga ada yg jual.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Petani ikan saat ini memang menjauhi pakan tenggelam untuk ikan lele. Makanya susah mencarinya di pasaran.

      Hapus
  6. kalau di lamongan di mana ya gan?

    BalasHapus
  7. KALAU DI TANGERANG DIMANA YA GAN?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung saja ke sales Sinta Prima Feed Mill. Kontaknya bisa googling.

      Hapus
  8. Kalo wilaya sidoarjo atau ngoro industri dmn ya bang yg jual

    BalasHapus
  9. Kalo wilaya sidoarjo atau ngoro industri dmn ya bang yg jual

    BalasHapus