Mohon Maaf, Kemitraan Lele Suramadu sementara ini per 21-02-2013 "Bersifat Tertutup" (Terbatas Mitra-Mitra Lama Terpilih).

Senin, 12 September 2011

Kunjungan Orang Nomor 1 Surabaya ke Kolam Kami

Siang tadi, lele surabaya madura farm kedatangan tamu Pejabat Nomor 1 Surabaya, yaitu Ibu Ir.Tri Rismaharini, MT., Wali Kota Surabaya. Alumnus Fakultas Arsitektur ITS ini datang dengan didampingi oleh Wakil Walikota Surabaya, Bpk. Bambang Dwi Hartono. Ini adalah kunjungan kedua, Bu Risma ke kolam kami, sejak kedatangan beliau yang pertama pada bulan Ramadhan / Agustus kemarin. Juga tampak pejabat-pejabat pemkot yang lain seperti Pak Camat dan Pak Lurah sampai dengan Pak RW dan Pak RT. Disini Bu Walikota dan Para Rombongan disambut oleh pengelola farm sekaligus pemilik - Mak Ginah dan memberi kesempatan para tamu memberi makan ikan lele di seluruh kolam. Sambutan lele-lelenya sangat luar biasa, begitu antusias menerima pemberian pakan para tamu. Setelah mengunjungi kolam, para rombongan melanjutkan acara di balai RT. Begitu gugupnya menyambut tamu istimewa ini, sampai kami tidak sempat berfoto pribadi. Untungnya Pak Lurah sudah mengabadikan momen-momen tadi, dan sedianya file fotonya akan diberikan besok kepada kami. Terima Kasih untuk semua pihak telah banyak membantu untuk kelancaran usaha kami.

4 komentar:

  1. Kolamnya dah terkenal ya pak...Saya kok tertarik jadinya ?
    Saya mau tanya pak..untuk usaha lela dibutuhkan lahan berapa luasnya? trus bibit yang dibutuhkan berapa ya pak?

    BalasHapus
  2. @ Mas Eko, Bu Risma berkunjung saat ada acara lomba antar RT se- surabaya, yang dipelopori oleh pemkot surabaya dan harian radar surabaya.

    BalasHapus
  3. @ Mas Dolah, usaha lele pembesaran / pedaging bisa digunakan satu kolam saja. Ukurannya sih terserah. Ukuran kolam ini yang akan menentukan jumlah bibit yang ditebar. Jadi tebar bibit tidak bisa sesukanya.

    BalasHapus