Mohon Maaf, Kemitraan Lele Suramadu sementara ini per 21-02-2013 "Bersifat Tertutup" (Terbatas Mitra-Mitra Lama Terpilih).

Selasa, 06 September 2011

Pabrik Pakan Ternak Tetangga Akan Bersaing Harga

Ada berita burung yang mengabarkan bahwasannya salah satu pabrik pakan ternak ternama di Indonesia akan menurunkan harga jual. Dan kebetulan pabrik pakan tersebut jaraknya tidak terlalu jauh dari lokasi lele surabaya madura. Surabaya dan sekitarnya memang berdiri banyak pabrik pakan besar. Diantara pabrik pakan tersebut, ada yang memang mengeluarkan produk unggulan terkenal untuk budidaya ikan lele. Diantaranya adalah PT Central Proteinaprima ( CPP / CP Prima / Pokphand ) dan PT Matahari Sakti ( MS ). Dua-duanya sampai detik ini juga bersaing memperebutkan pembeli dari kalangan peternak ikan air tawar khususnya lele. Dan akhirnya persaingan yang sehat itu akan menguntungkan konsumennya. Satu diantaranya adalah menurunkan harga atau program-program lain yang juga tidak kalah menarik. Kita tunggu saja berita baiknya dalam minggu ini.

Catatan:
Harga Terkini Pakan Ikan telah dirilis. Silakan klik di sini

9 komentar:

  1. cpp itu pabriknya kan di sidoarjo, bukan surabaya.?!

    BalasHapus
  2. Iya, CP Prima lokasinya ada di dekat perbatasan sidoarjo surabaya, tapi masuk wilayah sidoarjo. sedangkan kolam lele kami ada di dekat perbatasan sidoarjo surabaya, tapi masuk wilayah surabaya.

    BalasHapus
  3. KLO DI DAERAH SURABAYA UTARA ADA GAK LOKASINYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. CPP di Surabaya utara ada di Pintu Tol Dupak.

      Hapus
  4. Saya punya jagung, ap bisa masuk k Pabrik. Rp. 5.000,-/Kg
    bisa kontinyu 1 ton

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biarlah pabrik feedmill yang menjawabnya.

      Hapus
  5. Kalau boleh minta info, bpk jual bibit sekaligus pakan lele? Kl alamat nya mana ya pak? Sekalian saya mampir,say di taman pondok jati.

    BalasHapus