Mohon Maaf, Kemitraan Lele Suramadu sementara ini per 21-02-2013 "Bersifat Tertutup" (Terbatas Mitra-Mitra Lama Terpilih).

Senin, 31 Desember 2012

Jual Lele Konsumsi Di Akhir Tahun

Seiring tutup tahun 2012 dan banyak yang merayakan masa pergantian tahun dengan gempita kembang api, kami tetap sedia jual lele konsumsi atau lele daging hidup. Dan harga lele grosir saat ini sudah menginjak di titik Rp.14.300 per kilo ambil ditempat. Sedia bermacam size. Sedangkan untuk eceran Rp.18.000 perkilo. Ayo buruan serbu sebelum kehabisan stok. Silakan datang di lokasi kolam kami di Bogangin Baru Blok K No.1 Kelurahan Kedurus Kecamatan Karangpilang Surabaya.

85 komentar:

  1. Berkunjung di sini kawan :).
    luangkan waktu sedikit untuk kunjung balik dan meninggalkan komen di gubug saya yak :). terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih mas Acung sudah singgah di web kami.

      Hapus
  2. What's up, of course this article is truly good and I have learned lot of things from it about blogging. thanks.

    My weblog; aurawave review
    Here is my web page - Aurawave

    BalasHapus
  3. I ԁon't know whether it's juѕt me оr if perhapѕ everybоdy else enсountering problems with your site.

    It aρpeaгs as if somе of the written teхt on youг posts are runnіng off thе screen.
    Can someone elѕe pleasе comment anԁ let mе know if this is
    happеning to them too? Τhis may be a problem with my web browѕer
    bеcause I've had this happen previously. Thanks

    Also visit my site :: Profollica
    my site :: Profollica Review

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry, and now your comment could be read by everybody.

      Hapus
  4. Hi, ϳust wanted to tеll you, I enjoyed this artiсle.
    It was funny. Keep оn posting!

    Here is my wеbρage - Profollica Reviews
    My weblog ; profollica reviews

    BalasHapus
  5. budidaya ikan lele, tidak terlalu sulit. tidak membutuhkan "lokasi kolam ikan" yang sangat besar, juga pakanan nya mudah. Patut di coba, sukses untuk usahanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meskipun banyak yang mengatakan mudah, tapi perlu digali terus ilmunya.

      Hapus
  6. cheery suka ikan lele tapi suka yang kecik aje..xsuka besar2x..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang kecil lebih garing dan kriuk setelah digoreng :)

      Hapus
  7. Wah jadi ingat masa SD dulu suka main di sungai tangkapin anak ikan lele dan ikan gabus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bersinggungan dengan dunia ikan memang sangat menyenangkan Pak RIfki. Bisa dijadikan hoby baik untuk kalangan bawah ataupun kalangan atas.

      Hapus
  8. Kunjungan Perdana nich sob ...
    jngan lupa kunjung balik ea ..

    http://srezky.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas kunjungannya Mas Vinky

      Hapus
  9. Murah banget sob, mau beli tapi jauh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suatu saat pasti akan ke Surabaya :)

      Hapus
    2. Bulan Oktober 2012 saya ke UNESSA Surabaya,
      Apakah dekat sob?

      Hapus
    3. Unesa baik yang di ketintang atau di pakuwon sangat dekat dengan alamat kami.

      Hapus
  10. ikan lele ni di malaysia ikan keli ya? Semoga business nya maju..

    BalasHapus
  11. di asrama saya sering makan lele juga, kawan. mantab. sukses selalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lele memang untuk semua Mbak Hyeong Nim. Semoga butik Mbak juga tambah sukses, amin.

      Hapus
  12. murah2 ni.. jd pgen belajar budidaya lele.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, kita semua berusaha membuat mesin pencetak rupiah yang bisa bermanfaat untuk banyak orang. Semoga sukses Mas Suhartono.

      Hapus
  13. semoga makin laris jualan lelenya...

    BalasHapus
  14. Ada gak pengaruh musim seperti saat kemarau atau musim hujan dengan penghasilan / jual lele ? Saat juga penggemar pecel lele dari Sidoarjo :)
    Terima kasih. Salam kenal dan persahabatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat musim hujan atau saat musim kemarau, permintaan lele tidak ada pengaruhnya. Permintaan terus besar bahkan bertumbuh dari waktu ke waktu.

      Hapus
  15. Paling suka masakan lele panggang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lele panggang bisa dinikmati di Rambipuji Jember, di Lele Saurus, Lele Lela, serta ikan bakar cianjur. Selamat menikmati Pak Guru.

      Hapus
  16. harga'a cukup terjangkau jg ya sob :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lele makanan rakyat. Makanya kesinambungannya benar-benar dipantau oleh pemerintah. Pakan lele mahal, pemerintah mestinya juga ikut bingung. Ancamannya adalah ketahanan pangan nasional.

      Hapus
  17. Lele surabaya madura membuat saya yakin, semua produk sangat mantap, bermutu tingggi dan terjamin bagus,
    selamat malam dan sukses kawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga pencerahan dari penyuluh perikanan bisa memajukan produksi fishery Indonesia

      Hapus
  18. info yg bermanfaat :)
    jd menambah wawasan tentang ikan lele :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lele bergizi, lele menghibur, lele mendatangkan duit.

      Hapus
  19. gan, kalo bisnis ikan lele, kira2 berapa modal awalnya?

    BalasHapus
  20. Ikan lele banyak penggemarnya ya, termasuk saya :)

    Moga makin sukses!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih. Ikan air tawar hidup saat ini bahkan diindikasikan lebih aman dari ikan laut karena ikan laut saat ini ada yang bilang sudah tidak dirubung lalat lagi.

      Hapus
  21. Balasan
    1. Malah bisa jadi hiburan tesendiri Mbak.

      Hapus
  22. saya sangat suka makan ikan lele. bahkan ane punya kolam tersendiri sobat.namun info dari sobat sangat bermanfaat..

    ane akan selalu jadi penyimak yang setia masala lele. hehe

    #salam blogwalking kocak :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Adi udah suka lele, punya kolam, udah biasa ternak lele, tinggal lepas landas menjadikan lele tersebut mendatangkan uang.

      Hapus
  23. nyam nyammmm....suka banget lele aku mas...gurih...jd laper nih...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung saja cari Pecel Lele terdekat.

      Hapus
  24. q pengen ternak lele tapi masih 0 ilmunya...hadewww

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung mulai saja. Jika mampunya pelihara 1 ekor, ya 1 ekor saja. Yang penting mulai sekarang.

      Hapus
  25. Sangat Prospek abis bisnis Lele, berjamur lalapan malang dan sekitarnya.... SUKSES YA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mas Arif, juragan sekolah perikanan. Apa khabar ?

      Hapus
  26. semoga sukses yah gan ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga Mas Reki juga sukses. Makasih sudah berkunjung di lele suramadu.

      Hapus
  27. Balasan
    1. Salut buat SMK Jurusan Perikanan di Aceh.

      Hapus
  28. jadi laper nih gara2 lihat lele punya agan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung saja Mas Hendi, cari rumah makan yang menyediakan brengkes lele

      Hapus
  29. mak gina dan mas fafan numpang tanya?
    kolam 2x4 ideal tebar bibit brapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami belum tahu jam terbang Mas Ngon Wae dalam ternak lele. Teorinya, jika jam terbang masih minim, sebaiknya bibit yang ditebar maksimal 100 ekor per meter kubik air.

      Hapus
  30. wah mantab ni mas lelenya

    BalasHapus
  31. semoga akhir 2013 lebih mantab lagi ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harapannya memang begitu. Amin

      Hapus
  32. bro mau tanya,
    sy pngen memperluas ilmu budidaya lele, bisa gk bagi-bagi ilmu..
    aku maen ke sby.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo maen, silakan ke Kedurus saja Mas

      Hapus
  33. @admin. Sependapat dengan mas amanda, boleh gk maen-maen ke salah satu kolam anggota lele suramadu? Cumak mau cari ilmu. #posisi tinggal di Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Mas Naufal, silakan ke Kedurus Bogangin

      Hapus
    2. itu TKP boleh di kunjungi hari kerja saja ap hari libur? atau setiap hari boleh dikunjungi?

      Hapus
    3. 24 jam dalam seminggu siap melayani. Dan selalu ada orang disini. Apalagi kalo Shubuh, ada banyak pengecer dan pedagang besar yang ambil ikan disini.

      Hapus
  34. deket unesa, dlu wktu masi kuliah sering maen ke unesa...
    ikan berkumis ini memang menghasilkan pluang bisnis..pemasaran mudah..
    bos bibit tebar ayak 10 sampai masuk konsumsi 1kg isi 10-12 pakan menggunakan pelet 781 brp hari panenya bos?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 8 minggu jika menggunakan pakan pabrik sesuai petunjuk pabriknya.

      Hapus
  35. harga /kg disana harganya skrg brp bos?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga pasaran pasar Rp.17-18 ribu

      Hapus
  36. saya tebar ayak 6, 2bulan panen, 1kg isi 8-12.
    tp harus jeli pilih bibit..
    di sini harganya 18-19 rb/kg..
    saya jual ke pengecer 15 rb..
    produksi anda 1 bln brp ton mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan juga harganya untuk komoditi lele di jatim. Agar mendapat harga yang bagus, kita memang harus mengatur produksi itu sendiri dan tidak masuk dalam kategori komoditi.

      Hapus
  37. klo mau jual hasil panen lele sya dmn yah? ukuran 1 kg isi 7 - 10, kira2 ada 1 ton, sya tinngal d daerah surabaya

    BalasHapus
  38. maaf sy pak soleh pengepul lele konsumsi di wilayah pasuruan, ingin kerjasama dengan pengelolah LELE SURAMADU ini...thanks. ini no HP saya: 081334315702 ; 083831293628

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akan kami catat Nomor HP Pak Soleh

      Hapus
  39. kami dari surabaya mohon info alamat nya pak admin.
    kirim ke e mail kami
    nuramirusi@gmail.com
    terimakasih infonya
    mau jadi patner.
    lokasi kami jl sidotopo jaya gg8 no 6 surabaya
    kelurahan sidotopo
    kecamatan semampir
    surabaya utara 60152.

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  41. ready lele konsumsi daerah pasuruan ukuran 6-9/kg. jika berminat hubungi saya di 085646068117. terima kasih.

    BalasHapus